Rabu, 16 Februari 2011

Dear Sahabat

Malikat Bersayap

Pesona mentari dikala hari mulai mengenakan jubah kemerahannya adalah saat dimana manusia menantikan kabar bahagia yang dibawakan hari kepada mereka. Hari ini adalah hari bahagia yang kau nantikan sahabatku, di saat peristiwa dua puluh tahun lalu akan kau ulangi seiring rantaian hari yang tengah membawamu kepada gerbang baru dalam hidupmu. Cinta dan kasih sayang semoga selalu tercurah untukmu wahai jiwa yang takkan pernah lekang oleh waktu dan akan selalu dalam sandaran keabadian.
Hari ini tanpa ingin mengurangi sedikitpun dari kebahagiaanmu, aku ingin kau tahu betapa bahagianya aku bisa melihat senyum indahmu di hari baru milikmu ini. Selamat ulang tahun sahabatku, jagalah selalu lentera persahabatan yang selalu menyinari hidup kita. Panggilan kasih sayang yang selalu menyerta dalam setiap sapaan, balutlah selalu dengan kerendahhatian. Karena setiap nafas dalam hidup kita adalah milikNya. Dan setiap langkah dalam jejak hidup kita akan diminta pertanggung jawabannya. 

Bagiku, mengenalmu adalah sebuah anugerah yang begitu indah dari tuhan, di saat keterpurukan jiwa melandaku, kau hadir seperti malaikat dengan sayap keperkasaannya, kemudian kau letakkan satu persatu dari sayapmu untuk membangkitkanku dari hal yang hampir saja menelanku dalam lebah kehinaan. Terima kasih sahabatku, semoga barokah Allah senantiasa tercurah kepadamu lebih-lebih di hari bahagiamu ini.

1 komentar:

warok akmaly mengatakan...

puisi untuk sahabatku yang hari ini telah berusia 20 tahun, selamat ulang tahun sahabatku semoga Allah selalu menjagamu, memenuhi segala cita-citamu dan tentunya sehat selalu. amin.

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertising

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

visitors

Copyright © 2012. Menggenggam Hikmah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz