Rabu, 16 Februari 2011

Kotoran anjing di halaman Facebook


Suatu hari aku membaca sebuah akun di Facebook, sebut saja nama akun itu adalah "Mengenal Islam". sekilas dari nama akun itu, sepertinya berisi sesuatu yang sangat bagus dan akan membantu kita untuk mengenal ajaran islam, tapi jangan salah itu hanya selimut untuk membungkus kemunafikan, isinya sungguh sangat mencemooh islam, menghina Nabi Muhammad SAW, dan berbagai macam hujaman kepada agama islam yang mereka lontarkan dengan mesin kebodohan mereka tentang islam. pada tulisan ini, aku akan menyusun sebuah puisi tentang kebejatan mereka dan kebodohan dalam kepandaian mereka. puisi ini aku tulis dengan sedikit kemarahan dan rasa kasihan kepeda mereka atas pemahaman yang sangat keliru dan terlalu mengada-ada. Berikut puisinya:

Angin kegelapan
Hembusan udara kegelapan bergerak begitu cepat dan memporakporandakan lahanku yang tengah menuai buah, angin itu datang dari arah yang sangat busuk, suatu tempat yang penuh dengan kemunafikan dan selalu bersifat menghina dan memandang buruk orang lain. Angin itu sempat menyulut kemarahanku dalam hati, bagaimana tidak, angin itu ingin merusak keindahan bunga yang paling aku cintai dalam lahan itu. Mereka membuat banyak hal untuk melemahkanku agar tidak lagi mencintai bungaku itu. Tetapi itu hanya keinginan dia yang tidak akan pernah akan terwujud, bahkan sampai aku mati. Bayangkanlah, apakah bisa memisahkan matahari dengan sinarnya? Atau apakah bisa memisahkan dingin dengan es? Atau apakah engkau mampu melihat tanpa mata? Sungguh suatu yang sangat mustahil mereka lakukan, karena Ia adalah cahayaku, lentera dalam kegelapanku, motifaor dalam kemalasanku, Dialah Nabiku Muhammad SAW, sosok luar biasa yang mereka hinakan dengan akal busuk mereka. Mereka menuduh nabiku pedhofil, mereka mengatakan kalau nabiku adalah mahluk pembohong.
Padahal semua itu adalah karakter mereka sendiri yang mereka limpahkan kepada junjunganku karena selimut kebencian mereka akan utusan Allah itu. Tetapi apakah bisa bumi bertahan tanpa matahari? Apakah mereka tidak tahu jika kehidupan mereka saat ini adalah cahayanya Muhammad? Tidakkah mereka tau bahwa air yang mereka minum saat ini adalah gambaran kesegaran telaganya Muhammad? Sungguh mereka dalam kesesatan yang nyata, mengambil air susu dan membuang air tuba, menukar kebenaran dengan kekufuran, tunggulah azab Allah yang akan menghinkan kalian.
Jika suatu saat nanti aku akan menemukan salah satu dari mereka terkulai lemah di bumi Allah ini, kemudian ia merangkak mencari pertolongan kepada manusia, maka aku akan katakan kepada mereka bahwa Allah telah melemahkan kalian  dengan apa yang telah engkau lakukan atas nabiNya.
Namun sekali-kali itu tidak akan menutup rahmat Allah atas mereka, meskipun kedurhakaan yang mereka lakukan telah mencakup kemuliaanNya. Itulah gambaran sifat Allah yang senantiasa tergambar dalam kehidupan Rasulullah, yang selalu ramah terhadap musuh-musuhnya.
Adapun sirkus kecilmu dihalaman facebook yang bertemakan “mengenal islam”, kemasilah segera, sebelum angin kegelapan yang kalian gerakkan kepada lahanku akan berbalik kepada kalian dan meluluhlantakkan kehidupan kalian, apa yang kalian lakukan adalah kebodohan yang nyata dari kepandaian yang kalian miliki. Akal, kalian gunakan hanya untuk mengunyah permen karet milik anak-anak yang sangatlah tidak akan meninggikanmu sebagai seorang manusia. Dengarkanlah ini wahai jiwa-jiwa yang sesat, kembalilah ke jalan Tuhanmu, agar engkau tidak menjadi penghuni neraka yang bahan bakarnya dari manusia dan jin yang kufur.

Demikianlah puisi yang aku luapkan ketika aku membaca tulisan dan karikatur yang mereka buat tentang nabi yang sangat mulia yakni Nabi Muhammad SAW. semoga bermanfaat untuk kita semua, dan yang terakhir, jangan pernah tertipu dengan apa yang mereka katakan, karena itu hanyalah sebagian kecil dari terik mereka kaum kuffar untuk menggelincirkan ummat islam dari imannya. dan juga, berhati-hatilah memilih situs di internet, karena banyak sekali situs-situs kaum kuffar yang mengatas namakan islam untuk menyelimuti kebohongan mereka. semoga Allah menolong kita dari kaum yang kafir.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertising

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

visitors

Copyright © 2012. Menggenggam Hikmah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz