Senin, 21 Februari 2011

Maaf


langkahku dalam menjelajah waktu teramat melelahkanku, disaat rasa sakit mulai menggerogoti tubuh lemahku, aku berpikir jika ini adalah waktuku, mungkin aku tidak akan sempat berjumpa dengan orang-orang yang telah aku sakiti dan tak mampu memberikan hujan kepada bumi yang telah mendidikku, sebuah lentera yang aku gantung di tiang kehidupanku kini mulai meredup, entah karena kekurangan bahan bakar, atau karena angin yang terlalu kencang menerpanya. disaat itu aku mulai menghitung berapa langkah yang telah aku tempuh dan berapa langkah yang belum tercapai, saat itu aku mulai merintikkan air mataku, entah perasaan apa yang menderuku, tetapi aku merasa sesuatu yang sangat dekat denganku mendekatiku dan akan menelan waktu yang aku jalani, ya Allah, jika waktuku akan tibam biarkan aku mengisi kesempatan untuk bertaubat kepadamu, jangan biarkan aku menutup waktuku dengan murkaMu. janganlah biarkan aku membelenggukan tanganku pada leherku sendiri karena lalai dari titahmu. sungguh jika itu yang terjadi, maka aku dalam keadaan sangat merugi.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertising

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

visitors

Copyright © 2012. Menggenggam Hikmah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz