Kamis, 03 Maret 2011

Frustasi

malam ini, di depan kelas ku bersanding di salah satu tiang di terotoar kampus. nampak olehku orang-orang berlalu-lalang di hadapan dan belakangku. kurasakan kejenuhan yang pekat meraba jiwaku, sebuah luka lama yang masih belum sembuh dengan sempurna, memberikan rasa perih dalam jiwaku yang kini tengah sendiri, luka itu muncul karena pengelanaanku menjelajah sang waktu yang telah aku lewati. sebenarnya tak perlu aku harus melewatkan pikiranku di jalanan setapak penuh duri yang telah beberapa kali memangsa jiwaku yan tengah menikmati angin cakrawala untuk membunuh masa lalu. dataran cinta yang telah lama dimakan lautan perlahan mnyungging ke permukaan membawa kisah yang telah lama di bawa oleh pekatnya awan.
mengap begitu berat untuk mengubur bangkai binatang yang telah mencoba untuk memangsaku? bukankah merupakan sebuah keniscayaan untuk menghapusnya untuk membebaskan jiwaku?
cinta memang selalu begitu, lahir hidup dan mati, mnentramkan bahagia dan menyisakan tangis. kenapa kau harus begitu? menrawang masa lalu untuk menyengsarankan dirimu sendiri? huhh.... begitu jenuh untuk menari bersama kepedihan diatas rambu-rambu kenistaan yang telah terkubur namun masih berbau. 

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertising

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

visitors

Copyright © 2012. Menggenggam Hikmah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz