Minggu, 06 November 2011

Keheningan wajah baru


Saat waktu mempertemukan kita lagi,,,
Waktu itu, aku hadir di sebuah perkumpulan..
Ku saksikan mereka tanpa keberadaanmu…
Aku bertanya, dimanakah engkau..?
Apakah engkau masih terluka atas ucapan dan tingkahku yang telah menyayat batinmu?
****
Sesaat aku terbawa menuju sebuah maqom waktu,,
Waktu ketika aku sampaikan kata yang memecah kebersamaan kita,
Dalam tulisanmu, kau tampar aku dengan kemarahanmu.
Ku tahu ketulusan adalah di dalam jiwa,,
Maka aku mulai memisahkan jalur kehidupanku dengan jalur kehidupanmu…
Meski ku tahu jalurmu lebih sempurna...
****
Sejak saat itu, aku mulai menyusun langkahku,
Mencoba tanpa bayanganmu…
Namun jiwa telah terpaut dalam kesaktian cinta
Ia tetap bertahan meski dibalut nestapa
Meskipun begitu, aku tetap bisa untuk tidak menulis kata di dindingmu
Atau di layar ponselku…
Aku sangat takut ketika kau mengatakan takut dengan keberadaanku di sisimu..
Jiwaku terbelah,,
Aku merasa telah membidikmu dengan tajamnya tingkahku..
Dan ku putuskan untuk mengubur rasa itu dalam jiwaku..
****
Kini, ketika kau terlampir dalam suratan waktu, aku merasa langkahku kaku..
Lidahku kelu, jiwaku pun pilu…
Sinar wajahmu perlahan mengalahkan kerisihan itu..
Aku terbelalak, serta memanggilmu dalam panggilan jiwa..
Kaukah itu cinta?
Sunyi menyergapku…..
Tiada yang menyahut panggilanku, kecuali keheningan yang menghampiri..
Nampak Wajahmu berlenggak-lenggok di ujung penglihatanku.  
**** 

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertising

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

visitors

Copyright © 2012. Menggenggam Hikmah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz