Rabu, 03 September 2014

Hati-hati mengirim barang melalui P.O TIARA MAS

Pada tanggal 5 juli lalu, saya mengirim barang dari kota Malang ke Mataram dengan menggunakan jasa PO. Tiara Mas. Barang yang saya kirim adalah barang-barang berupa baju, celana, gamis dan lainnya, yang merupakan barang stokan dari Surabaya untuk dipasarkan kembali di Lombok. Total nilai barang tersebut sekitar dua juta lebih. Pada tanggal 12 juli, saya  mengambil barang tersebut di kantor Tiara Mas perwakilan Mataram. Saat menerima barang tersebut, saya melihat kemasan barang saya berbeda dengan kemasan ketika saya mengirimnya di Malang. Karena curiga, saya langsung membongkar kemasannya di tempat. Dan ternyata benar, setengah dari barang saya hilang. Saya langsung mengkonfirmasi barang yang hilang tersebut ke petugas kantor, namun sungguh miris, pihak Tiara Mas disana tidak mau tanggung jawab, dia justru menyuruh saya untuk melakukan konfirmasi ke kantor Tiara Mas yang di Malang. Saya kemudian menghubungi kantor perwakilan Malang, tapi jawaban petugas disana berbelit-belit dan sangat tidak profesional. Sampai saat ini tidak ada kejelasan apapun dari pihak Tiara Mas. Total kerugian yang saya tanggung lebih dari satu juta. Bagaimana ini Tiara Mas, beginikah anda melayani pelanggan?  
Muhammad war’i
087885299216

Jl. Sunan Kalijaga Dalam 6B Malang.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertising

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

visitors

Copyright © 2012. Menggenggam Hikmah - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz